Rabu, 29 Juni 2016

DANCE COVER

DANCE COVER

            Dance Cover adalah salah satu dunia gue, gue dapat banyak hal dan juga kehilangan banyak hal di dunia ini. Dance cover semacam Cosplay di acara Jepang, Cuma di Dance Cover lebih terkenal atau identik dengan Korea atau KPOP. Hal yang paling gue suka dari dunia cover dance adalah gue punya banyak temen yang seru dan berbeda, mereka unik tapi tetep asik. Selain itu gue juga suka Cover Dance karena gue bisa melatih hobi gue, seperti dance dan desain.
            Dance Cover itu seperti perlombaan dance sekaligus nge-Cosplay, pokoknya kita sebagai cover dance dituntut untuk menjadi seperti artis yang kita cover, dari gaya, cara menari, busana, sampai makeup. Semakin mirip maka kemungkinan menang semakin besar. Dance Cover punya banyak keseruan dari perlombaan, sharing, ajang kumpul bareng sesama pecinta KPOP. Pokoknya seru dan asik.
            Selain hal diatas yang bisa dilakukan dalam dunia Dance Cover tentunya bisa mengajak kamu mengasah hobi kamu yang lain, seperti fotografi, desain busana, makeup artis dan lainnya. Seperti gue yang udah mulai sedikit merambah hobi lain di dunia ini yaitu makeup artis dan desain busana, ga perlu cari model untuk jadi role modelnya, cukup temen yang mau perform bisa kita jadiin model kita untuk di dandanin dan kita bantu untuk desain busananya, hasilnya lumayan bagus untuk seorang amatir kayak gue.
            Walaupun artis Korea itu mayoritas putih, kita ga harus putih juga kok untuk jadi seorang dance cover, yang terpenting kita bisa dance, dan bisa mendalami peran sebagai artis yang kita cover saat kita dance. Dengan bantuan busana yang mirip serta makeup yang baik, kita bisa siasati warna kulit dan kekurangan wajah kita supaya bisa mirip dengan artis yang kita Cover.
            Sekian dari saya tentang sedikit informasi mengenai Cover Dance, semoga bermanfaat J terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar