Kamis, 09 Januari 2014

Pengalaman tak Terlupakan

Tulisan berikutnya adalah cerita  penulis , sebenernya sih pengalaman pribadi tapi gapapa buat share siapa tau bermanfaat... cekidot yaa ceritanya

hari ini adalah hari yang takkan pernah gue lupakan.. punya temen baru, petualangan baru yang seru dan fantastic. awalnya gue cuma ber-5 , ada intan, sarah , tantya, rafika, dan gue tentunya. kita ber-5 nunggu keempat temen cowo kita  yaitu guruh,nur,arafi,dan astero dihalte busway PGC (pusat grosir cililitan) setelah mereka datang kitapun menjadi ber-9 , gue dan intan membeli tiket diloket ,9 tiket menuju kotu ,gue dan temen-temen gue pikir kita bakal langsung kekotu dengan satu kali transit tapi semua itu melenceng dari perkiraan gue dan temen-temen gue. ternyata gue tuh udah salah naik busway harusnya sih lewat luar tapi kita malah lewat dalem tapi, kata mas-mas kondekturnya kita tinggal transit di BKN , kalian tau gak? pas sampe di BKN tuh ramenya nauzubilah...... akhirnya dengan kesabaran yang masih tercukupi kita ngantri dibelakang para penumpang lainnya dengan tujuan mereka masing-masing tentunya.. dari halte BKN kita nunggu busway arah ancol, tapi yang dateng malah arah harmoni dengan sabar pula kita nunggu busway jurusan ancol. dan akhirnya...... kita dapet juga busway dengan tujuan ancol, setelah naik kami semua senang namun ada hal yang membuat kami semua kesal dan harus transit lagi .yap! kami semua salah naik busway... seharusnya kami naik busway tujuan harmoni bukan ancol-_- bener-bener sial! tapi untungnya mas-mas kondekturnya baik jadi kita disaranin buat ngetransit lagi. gabutuh waktu lama buat transit ke arah harmoni karna dibelakang busway kami tadi udah ada busway tujuan harmoni. abis turun naik lagi deh..;D hahahaha..... setelah naik busway tujuan harmoni kami semua duduk dikursi yang sudah tersedia. memang cukup jauh perjalanan kami semua. sesampainya di harmoni kami dikejutkan lagi oleh antrian para manusia yang akan menuju kotu "mending kita naik angkot aja" ucap sarah pada kami semua , setelah sepakat gue dan intan menanyakan arah angkot menuju kota tua. setelah mendapatkan info dari mas-mas kondektur kami semua diharuskan menaiki angkot dengan nomer 08 jurusan kota tua. setelah naik angkot 08 kami semua membuat short video yang dipost ke path sarah. walau cuma say "hello" itu tetep terasa asikkkk , udara jakarta yang keras pun mulai terasa disaat macet datang. dengan tisu yang dibawa intan, gue sarah,tantya,dan rafika mengelap keringat kami yang telah bercucuran. 10 menit kemudian kami semua sampai dikota tua,jakarta kota . gue yang udah sering kesini menunjukan jalan menuju fattahilah. sepanjang jalan fattahilah kami semua berdecak kagum, setelah merasa cukup kami semua berfoto sebentar dengan orang yang berpakaian seperti tentara jaman dulu. agak serem juga sih ya tapi yaudahlah ya... abis itu kami masuk kefattahilah dan berkeliling sekalian foto-foto dipamerannya. umm.... sebenernya sih sekalian ngadem juga,hahaha... tiba-tiba guruh dan kawan-kawan merasa lapar , kami semua keluar dari fattahilah dan langsung mencari makan, mata kami tertuju pada mie ayam barokah samping museum wayang , saat makanan sedang dipesen datenglah seorang pengamen namun stylies abis sampe-sampe gue dan rafika minta foto bareng dia ,wkwkwk pengalaman yang emang gabakalan gue lupain deh ya. selain stylies , ganteng, suaranya juga gak kalah keren sama mikha angelo. sumpah gaboong! selesai makan kami semua langsung pulang namun naik kereta , distasiun jakarta kota . walau naik ekonomi kami semua tetep happy , sebelum naik kami melanjutkan short video tadi dilorong stasiun setelah selesai sarah langsung mengupload ke pathnya. 16.14 pm kereta pun berangkat dengan tujuan jakarta kota-depok. setelah sampai distasiun duren kalibata kami semua naik kopaja yang sepertinya kelebihan beban karna kami hehe._. tentunya kami kembali lagi ke PGC dan pulang kerumah masing-masing....

nahh itu dia cerita penulis tercinta, semoga dapat dimengerti para pembaca yaaaa... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar